Selasa, 14 Maret 2017

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Iklan PopCash di Blog

Bingung mencari iklan yang cocok dipasang pada sebuah blog ? Gak usah bingung-bingung. Karena disini saya akan membahas Kelebihan Menggunakan Iklan PopCash dan Kekurangan Menggunakan Iklan PopCash. Selain itu saya juga sudah sempat membahas cara daftar popcash di blog sebagai alternatif iklan terbaik pengganti google adsense. Kalau blognya gak cocok dipasang Google Adsense lebih baik gunakan iklan alternatif pengganti Google Adsense seperti iklan Popcash.

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Iklan PopCash di Blog

Nah untuk yang belum tau apa itu iklan Popcash, bagaimana cara daftarnya sampai bukti pembayarannya silahkan baca-baca artikel ini :
Saya sarankan untuk menggunakan iklan PopCash. Kenapa memilih PopCash ? Karena iklan ini sudah berdiri sejak lama dan banyak yang menggunakannya. Jadi terjamin dan terbukti membayar publishernya. 

Sedangkan untuk pembahasan keuntungan dan keburukan iklan PopCash kalian bisa lihat dibawah ini :

Kelebihan / Keuntungan Menggunakan Iklan PopCash
  • Mendapatkan penghasilan. uang / Dollar gratis di internet yang bersumber dari blog / website yang kita bangun.
  • Pendapatan masuk ke akun Paypal terbilang cepat
  • Iklan tidak terlalu mengganggu saat membuka situs dari deskop, komputer / leptop.
  • Iklan tampil sekali dalam beberapa jam per IP, tidak bertubi-tubi seperti iklan lainnya
  • 2000 Impresi / tampilan iklan bisa mendapatkan penghasilan sekitar $1 lebih, bayangkan jika per hari visitor blogmu mencapai ribuan, akan sangat banyak pengasilan yang kamu dapat dari iklan PopCash.
  • Saat mendaftar di Popcash sangat simpel dan mudah, cepat di terima.
  • Orang lain tidak perlu meng-klik iklan tertentu seperti banner, tapi klik sembarangan saja sudah akan muncul iklan PopCash.
Keburukan / Kekurangan Menggunakan Iklan PopCash
  • Penarikan di potong, tapi tidak terlalu banyak
  • Minimal Payout sebesar $10, cukup mudah mengumpulkan dollar saat blog ramai visitor.
  • Iklan tidak bagus tampil di Mobile / Smartphone sehingga mengganggu pengunjung.
  • Pengunjung yang membuka blog dari deskop, komputer / leptop akan melihat jendela baru / tab baru ke situs orang lain.
  • Rawan banned bisa saja ada iklan yang melanggar tiba-tiba muncul. Tapi pengalaman saya pernah mengajukan banding saat masih menggunakan iklan Popcash dan Poptm secara bersamaan dalam 1 blog, setelah saya ajukan banding beberapa kali akhirnya diterima google dan blog kembali diaktifkan (sebenarnya iklan PopCash cukup aman jika dibandingan iklan popunder / popup lainnya ).
Jadi bagaimana ? Setelah kalian mengetahui kelebihan dan kekurangan memasang iklan PopCash apakah tertarik mencobanya ? Jika tertarik silahkan segera daftarkan diri kalian dan bergabung menjadi publisher popcash.

Selain kelebihan diatas, iklan popcash sebenarnya bisa disandingkan dengan iklan-iklan lainnya. Kalian bisa memasang beberapa iklan agar mendapatkan penghasilan berkali-kali lipat. Tapi saat menyandingkan iklan bersama PopCash kalian tidak boleh sembarangan, harus lihat TOS iklan tersebut terlebih dahulu. Dan contoh iklan yang tidak bisa disandingkan dengan iklan PopCash adalah iklan Google Adsense.

Share this

2 Responses to "Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Iklan PopCash di Blog"

  1. Mantap Gan, coba juga Adloft untuk dapat earning berupa pulsa telepon, https://indoinspector.blogspot.com/2017/09/iklan-cpa-adloft-alternatif-adsense-2017.html

    BalasHapus
  2. Jangan lupa mampir duniagamessix.blogspot.com

    BalasHapus