Rabu, 26 April 2017

Hewan / Binatang yang Paling Menjijikan, Aneh dan Mengerikan di Dunia

Ok sekarang situs informasi langka ingin berbagi tentang informasi binatang yang aneh, mengerikan dan menjijikkan di dunia. Binatang yang saya anggap aneh, menjijikkan dan mengerikan bukanlah babi, lalat ataupun cacing. Tapi sedikit langka lagi karena yang saya maksud adalah basang-basnag. Kalian pernah melihat binatang laut yang dinamai basang-basang ? Basang-basang ini bisa ditemukan di bali, yaitu di pantai sanur. 

Sebenarnya saya rasa tidak hanya di pantai sanur hewan laut basang-basang ini berkembang biak, saya rasa ada di banyak pantai lainnya. Untuk yang belum pernah melihat basang-basang, saya akan membagikan beberapa foto basang-basang dibawah ini :

Hewan / Binatang yang Paling Menjijikan, Aneh dan Mengerikan di Dunia

Foto di atas adalah basang-basang. Orang bali menyebut binatang ini basang-basang karena bentuknya yang mirib dengan usus / di dalam perut. Tapi mungkin di daerah kalian memiliki nama yang berbeda.

Basang-basang ini bisa memanjang dan mengecil, ukurannya bisa mencapai 50 cm. Dan bisa menyusut mencapai 5 cm. Kalian bisa melihat gambarnya saat mereka menyusut dibawah ini :

Basang-basang

Foto di atas pada saat dia menyusut / mengecil. Ukurannya berubah sangat jauh berbeda dengan yang tadi. 

Binatang / hewan menjijikkan ini juga menyebabkan kita menjadi gatal-galat, jadi sangat jarang orang berani menyentuhnya dengan tangan kosong. Tapi apakah kalian ingin mencoba mengambilnya ?

Hewan / Binatang yang Paling Menjijikan, Aneh dan Mengerikan di Dunia

Untuk kalian yang penasaran dengan basang-basang silahkan berkunjung ke pantai sanur, denpasar, bali, indonesia. Biasanya pantai sanur sering surut jadi kita bisa ke tengah laut sambil melihat berbagai biota laut dan terumbu karang yang indah dan unik.

Tapi walaupun binatang menjijikan ini ada di pantai sanur, warga tidak takut dan malah pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh warga lokal dan wisatawan domestik. Selain itu kalian juga bisa melihat hotel tertua di bali, hotel paling tinggi yang paling pertama di bangun di bali, yaitu Hotel Bali Beach. Disana juga ada banyak tamu mancanegara, wisatawan asing yang menginap sambil menghabiskan liburan di bali.

Sebenarnya tidak banyak yang bisa saya bahas disini, untuk informasi wisata bali silahkan kalian cari lebih lengkapnya di " mentaribaliholiday.com " disana sumber situs informasi objek wisata bali terlengkap.

Nah, itulah yang saya anggap binatang aneh, mengerikan dan menjijikkan yanga da di dunia. Lebih tepatnya berada di indonesia. Apakah di daerah kalian terdapat binatang yang sama seperti ini ? Atau memiliki binatang lainnya yang tidak kalah aneh, menjijikkan dan mengerikan seperti basang-basnag ? 

Tag :
Binatang yang Paling Aneh di Dunia | Hewan yang Paling Menjijikan di Dunia | Binatang yang Paling Mengerikan di Dunia | Hewan yang Paling Menjijikan di Indonesia

Share this

0 Comment to "Hewan / Binatang yang Paling Menjijikan, Aneh dan Mengerikan di Dunia"

Posting Komentar