Senin, 13 Maret 2017

Cara Meningkatkan Penghasilan PopCash di Blog Dengan Mudah dan Cepat

Selain membahas cara pasang kode iklan PopCash di artikel sebelumnya, yang bisa kalian baca disini : Cara Pasang Iklan PopCash di Blog Untuk Mendapatkan Dollar Gratis, saya juga akan memberi tau sedikit tentang iklan PopCash sebelum akhirnya membahas tentang "Cara Meningkatkan Penghasilan PopCash di Blog".

Cara Meningkatkan Penghasilan PopCash di Blog Dengan Mudah dan Cepat

Jadi perusahaan Popcash ini berdiri sejak 2012 dan sudah banyak para publishernya di seluruh dunia. Bahkan Popcash pengiklan yang dipercaya dan terbukti membayar para publishernya.

PopCash adalah jenis iklan CPM ( Cost Per Million ). para publishernya akan dibayar pertampilan / dibayar per 1000 tampilan iklan.

Selain itu, iklan PopCash juga termasuk iklan Popunder, iklan popunder itu jenis iklan yang muncul saat ada orang lain yang klik sembarang di blog kalian. Jadi usahakan membuat artikel yang menarik agar para pengunjung membuka artikel lainnya. Maka setelah ada aktifitas klik, iklan PopCash akan muncul.

Tapi iklan akan sulit muncul jika para penggunjung membuka blog / website kalian dari Komputer / Leptop. Jadi jumlah tampilan iklan sering tidak sama dengan jumlah visitor blog.

Ok, itu penjelasan singkat dan cukup jelas tentang iklan PopCash, untuk informasi lengkap tentang penjelasan iklan PopCash bisa kalian baca disini : PopCash Adalah Jenis Iklan CPM Dengan Bayaran Tinggi dan Mahal. Jika kalian tertarik menggunakan iklan ini maka kalian hanya perlu mendaftar. Untuk langkah-langkah / Cara Daftar di PopCash kalian bisa baca disini : Cara Daftar PopCash di Blog Dengan Tutorial Mudah, Cepat dan Terbaru.

Ok, sekarang kita lanjut tentang pembahasan tips / cara meningkatkan penghasilan popcash di blog yaitu dengan cara :

Cara Meningkatkan Penghasilan PopCash di Blog

  • Pasang PopCash di blog yang banyak pengunjung luar negri. Pengunjung indonesia juga bagus.
  • Memiliki blog dengan banyak artikel unik ( memungkinkan pengunjung untuk mau membaca lebih dari 1 artikel )
  • Pasang iklan yang menutupi blog ( iklan pop-up seperti facebook yang melayang dan harus di klik untuk clouse  ) hal itu dilakukan agar pengunjung meng-klik tanda silang dan akhirnya iklan PopCash muncul karena aktifitas klik pada blog..
  • Traffic blog yang tinggi ( semakin banyak pengunjung semakin banyak pendapatan PopCash ).

Jadi sangat simpel tipsnya tapi cukup sulit juga untuk mendapatkan traffic blog yang tinggi. Tapi saya rasa jika kita memang sungguh-sungguh dan bekerja keras membangun blog, Visitor pun akan melimpah dan blog kita akan mendapatkan penghasilan yang tinggi dari PopCash.

Selain itu, untuk tambahan penghasilan menjadi 2 kali lipat atau lebih dari itu, kalian bisa memadukan iklan lainnya. Untuk iklan jenis popup / popunder ada banyak, seperti poptm, popads, revenuehits dan lain-lainnya. Jadi kalian bisa pasang beberapa iklan tapi perhatikan juga situs kalian agar tidak terlalu banyak iklan, karena terlalu banyak iklan, apalagi iklan yang mengganggu akan membuat pengunjung kabur dan tidak mau lagi mengunjungi situs kalian tersebut.

Share this

0 Comment to "Cara Meningkatkan Penghasilan PopCash di Blog Dengan Mudah dan Cepat"

Posting Komentar