Rabu, 07 Maret 2018

Artikel Tidak Terindex Google, Bagaimana Cara Agar Postingan Cepat Muncul di Pencarian ?

Ok sahabat blogger. Kali ini saya ingin membuat sebuahartikel sekaligus bertanya kepada kalian tentang Kenapa artikel tidak terindex google ? Hal ini saya tanyakan karena saya sedang mengalami sesuatu hal  yaitu artikel baru tidak terindex google, bahkan sudah berhari-hari. Padahal sebelum-sebelumnya artikel saya sangat cepat keindex google hanya dengan bantuan https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?

cara cepat artikel terindex google

Itu adalah cara termudah untuk bisa submit artikel agar mudah terlacak dan muncul di pencarian google. Tapi sekarang ini kenapa tidak bisa ya ? Saya sudah menunggu 3 hari tapi belum ada tanda-tanda artikel saya terindex. Malah saya sekarang ini mencoba membuat artikel di blog lain, yaitu blog informasi langka, saya ingin mengetahui apa karena blog yang bermasalah atau semua blog mengalami hal serupa. 

Jadi saya menulis artikel ini, memang tidak terlalu penting artikel ini tapi artikel ini tapi dalam artikel ini saya juga ingin mencari ajwaban dikalau ada orang yang mengetahui solusi agar artikel mudah keindex di google dengan cara terbaru.

Saya tidak hanya melakukan uji coba dalam membuat artikel di beberapa blog tapi saya juga sempat bertanya ke grup blogger indonesia. Dan memang sangat banyak yang mengalami hal yang serupa dengan saya. Tapi kenapa ya itu tidak jadi masalah besar buat mereka. Padahal karena ini kita menjadi susah mendapatkan pengunjung ke blog. 

Karena susahnya dan lamanya artikel keindex menjadikan blog tidak meningkat, alias masih sepi-sepi saja tidak ada tambahan pengunjung. Dan yang paling membuat saya merasa melakukan hal percuma adalah di saat menulis artikel panjang lebar sejelas-jelasnya tapi artikel gak keindex. Sama saja menjadi artikel rahasia yang susah ditemukan / tidak dapat ditemukan orang lain.

Maka dari itu saat ini saya hanya ingin mencoba membuat artikel tentang bertanya Artikel Tidak Terindex Google, Bagai Mana Solusinya ? Dengan bahasa yang sangat simpel karena saya tidak ingin sia-sia menulis bagus tapi tidak keindex. Nah jika artikel ini bisa terindex dengan cepat berarti tergantung blognya dan mungkin saja memerlukan beberapa waktu sampai memang benar-benar dirayapi google..

Ok bagi kalian yang sengaja ataupun tidak sengaja menemukan artikel saya ini, boleh dong berbagi tips jika kalian tau cara terbaru sumbit artikel agar mudah Terindex Google.

Tag :
Artikel Tidak Terindex Googlepenyebab artikel tidak terindex google | Mengapa artikel tidak terindex googlecara agar postingan cepat terindex googlecara agar artikel cepat terindex googlecara agar blog cepat terindex googlecara cepat artikel terindex google | 2017 | 2018 | 2019

Share this

0 Comment to "Artikel Tidak Terindex Google, Bagaimana Cara Agar Postingan Cepat Muncul di Pencarian ?"

Posting Komentar