Senin, 13 Maret 2017

Cara Pasang Iklan PopCash di Blog Untuk Mendapatkan Dollar Gratis

Setelah kalian mendaftar di popcash, selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah memasang kode iklan di blog agar iklan tampil di blog saat orang mengunjungi blog kalian. Tapi jika belum sempat mendaftar di popcash silahkan baca artikel ini untuk pemandu / langkah-langkah mendaftarnya : Cara Daftar PopCash di Blog Dengan Tutorial Mudah, Cepat dan Terbaru, atau bisa juga baca penjelasn tentang iklan popcash : PopCash Adalah Jenis Iklan CPM Dengan Bayaran Tinggi dan Mahal.

Setelah mendaftar di popcash dan mengetahui tentang iklan popcash. Selanjutnya adalah "Cara Pasang Iklan PopCash di Blog Untuk Mendapatkan Dollar Gratis". Kalian bisa lihat panduannya dibawah ini :

Langkah awal untuk pasang iklan PopCash adalah masuk ke akunnya. Sebelumnya kalian harus mendaftarkan blog / website yang akan kalian pasangkan iklan PopCash. Caranya kalian bisa lihat tutorial mudahnya diabawah ini :

Cara Pasang Iklan PopCash
Cara Pasang Iklan PopCash

Pilih Websites ( angka 1 ) kemudian pilih Add a new website ( angka 2 ) maka akan muncul tempat pendaftaran blog. lihat dibawah ini :

Cara daftar blog di PopCash


  1. Domain : Tulis alamat blog anda tanpa ada kata http:// dan www sebagai contoh: matakucingnews.blogspot.com
  2. Category : Kalian pilih sesuai dengan tema blog
  3. 4dult Content : Pilih "Disallow".
  4. Trakhir klik Add Website ( tulisan berwarna biru )

Kemudian kalian hanya perlu menunggu blog disetujui. Bisa menunggu kurang lebih 1 hari. Blog akan ditinjau terlebih dahulu oleh pihak PopCash. Setelah itu kalian akan mendapatkan E-mail dari PopCash tentang disetujui atau tidaknya blog tersebut.

Jika blog sudah diterima ( jika diterima ada bacaan approved ) maka langkah selanjutnya ambil kode iklan. Bisa lihat no 3 gambar di atas. Itu adalah tempat mengambil kode iklan.

Cara mengambil kode iklan PopCash
Cara mengambil kode iklan PopCash

Setelah itu ambil kode sesuai di blog / website yang kalian gunakan. jika menggunakan bloggspot ambil kode diatas, jika WordPress cukup kode dibawah.

Cara meletakkan Kode Script Iklan PopCash ke Blog
  • Login ke akun Blogger kalian lalu pilih Template –> Edit HTML. Cari kode </body> dan letakan script PopCash diatasnya. Kemudian klik simpan / save template.
  • Selain cara diatas juga bisa dengan cara ini. Letakkan  script PopCash diatas kode  </head>
  • ( untuk mempermudah menemukan kode yang dicari, kalian bisa pencet ctrl + f setelah itu ketik kode yang dicari )
Nah itulah langkah-langkah cara daftar PopCash di blog dengan tutorial mudah singkat dan mampu mendapatkan uang / dollar gratis dari blog dan website. Saya juga sudah menambahkan cara memasang iklan Popcash di blog. Mudah bukan cara daftar popcash di blog ? Semoga kalian mendapatkan banyak penghasilan dari blog / website masing-masing ya. Hehehhehehe... Untuk mendapatkan hasil yang melimpah / banyak, kita bisa mendaftarkan blog lebih dari 1.

Share this

0 Comment to "Cara Pasang Iklan PopCash di Blog Untuk Mendapatkan Dollar Gratis"

Posting Komentar