Senin, 13 Maret 2017

PopCash Adalah Jenis Iklan CPM Dengan Bayaran Tinggi dan Mahal

Pembahasan pengertian, penjelasan dan pengenalan iklan PopCash Lebih jauh. Pernah mendengar atau melihat iklan PopCash.net ? Mungkin kalian yang sangat teliti dan memang suka sekali online mencari tau banyak informasi, sering kali melihat iklan Popup yang bertuliskan PopCash.net.

Jika kalian melihat iklan popup bertuliskan popcash.net itu berarti kalian akan dialihkan ke situs yang lain. Jadi mungkin ada beberapa dari kalian bingun mana situs yang asli dan mana iklan. Tapi bagi saya kalian sudah cukup pintar mengetahui mana iklan dan mana bukan iklan.

Sebenarnya perusahaan PopCash ini / situs Popcash ini sudah berdiri sejak tahun 2012 dan sampai saat ini masih eksis dan sangat terkenal di kalangan blogger dalam negri ataupun luar negri. Banyak yang sudah menggunakan iklan PopCash untuk memaksimalkan blog / situsnya untuk mencari uang tambahan.

PopCash Adalah Jenis Iklan CPM Dengan Bayaran Tinggi dan Mahal

Iklan popcash sebenarnya iklan jenis popunder, iklan ini akan muncul jika ada pengunjung yang meng-klik apapun di dalam blog / website yang dipasangi iklan Popcash. Selain itu, iklan popcash adalah iklan jenis CPM ( Cost Per Million ). Para publishernya nanti akan dibayar pertampilan iklan, atau kalian akan dibayar 1000 tampilan iklan.

Untuk area / tempat klik yang akan memunculkan iklan popcash tidak ada batasan, asalkan ada pengunjung klik di sembarang tempat ataupun dimanapun maka akan muncul iklan PopCash dengan mengarah ke blog / website lain. 

Iklan PopCash ini populer dan banyak digemari sebagai alternatif google adsense, Bahkan saya sendiri juga menggunakan iklan PopChas di blog saya ini. Untuk blog yang tidak diterima oleh google adsense bisa menggunakan iklan Popcash untuk memaksimalkan penghasilan online kalian. Jadi untuk blog download ataupun blog yang tidak sesuai TOS google adsense silahkan gunakan iklan Popcash.

Sebenarnya iklan PopChas bagus muncul saat pengunjung membuka menggunakan Komputer / Leptop dan tentunya ada aktifitas klik di blog tersebut. Jadi disaat pengunjung membuka blog kalian menggunakan HP / Smartphon maka iklan tidak akan langsung muncul, tapi jika ada klik juga kemungkinan akan muncul seperti di komputer. Tapi sering kali Impression ( jumlah tampil iklan ) berbeda jauh dengan visitor / pengunjung web / blog tersebut, karena sedikit aktivitas klik.

Jadi penghasilan kita tergantung dari banyaknya pengunjung yang melakukan aktifitas klik di web / blog. Maka dari itu pintar-pintarlah menyiasati atau memodif blog agar ada aktifitas klik. Selain itu bisa juga membuat artikel-artikel menarik agar pengunjung melakukan aktivitas klik di blog.

Saya pernah memasang iklan Popcash di blog dengan visitor 100/day dengan niche blog gado-gado, artikel-artikelnya memang tidak terlalu menarik dan kebetulan sedikit yang membuka blog saya dan sedikit juga ada aktifitas klik, jadi iklan tidak banyak muncul. Penghasilan yang saya dapat perharinya sekitar $0.0234 Impression 35. Sangat beda jauh dengan visitor yang datang ke blog saya tersebut.

Tapi penghasilan akan menjadi lumayan jika kita memasang di blog dengan pengunjung ribuan. Maka kita bisa mendapatkan berpuluh-puluh dollar gatis setiap harinya. Jadi jika kalian mempunyai sebuah blog tapi belum mendapatkan penghasilan / uang dari blog, cobalah menggunakan iklan PopCash di blog kalian tersebut. Itu lumayan menambah penghasilan dan membuat semangat nge-blog kalian menjadi semakin bertambah.

Terimakasi sudah memebacaartikeltentang "PopCash Adalah Jenis Iklan CPM Dengan Bayaran Tinggi dan Mahal" Semoga informasi disini bermanfaat untuk anda.

Baca juga: Cara daftar popcash dengan tutorial mudah dan cepat

Tag : 
PopCash Adalah | Pengertian  Popcash | Pembahasan Popcash | Popcash merupakan | Iklan popcash.net adalah | Cara Daftar Iklan Linkshrink | PopCash Merupakan

Share this

0 Comment to "PopCash Adalah Jenis Iklan CPM Dengan Bayaran Tinggi dan Mahal"

Posting Komentar