Senin, 24 April 2017

Kumpulan Iklan Short Link yang Membayar Mahal dan Tinggi Para Publishernya

Punya blog download ? Bingung mencari Kumpulan Iklan Short Link / Shorten Link yang Membayar Mahal dan Tinggi Para Publishernya ? Sekarang kalian gak perlu bingung-bingung lagi karena saya akan menyamaikan beberapa iklan short link yang membayar mahal dan sempat saya gunakan.

Sebenarnya ada banyak iklan jenis Short Link yang baru, tapi biasanya yang baru hanya memberikan promosi di awal dengan menawarkan nilai klik iklan yang tinggi di awal dan batas Withdraw yang kecil. Tapi untuk jangka panjang ada banyak perubahan jadi kita tidak bisa lagi mendapatkan keuntungan yang banyak. Dan yang paling melelahkan disaat kita mengganti iklan Short link yang lama dengan iklan short link yang baru. Dan tentunya saat mengganti iklan tersebut kita harus merubah satu per satu link yang dituju.

Untuk menghindari hal seperti itu, saya bisa memberikan beberapa rekomendasi iklan Short link / Shorten link yang pembayarannya tetap kian waktu ke waktu. Tidak ada banyak perubahan dan tentunya kalian tidak perlu takut perusahaan mereka tidak membayar.


Nah, bagi kalian yang mencari iklan shorten link yang membayar mahal / tinggi, kalian bisa lihat daftarnya dibawah ini :

1. Ouo.io

Kumpulan Iklan Short Link yang Membayar Mahal dan Tinggi Para Publishernya

Iklan Shorten Link Ouo.io ini memang sempat banyak yang menggunakannya. Itu karena mereka mau membayar dengan harga yang cukup tinggi / mahal, bahkan bayaran ini lebih tinggi dari situs-situs Shorten Link lainnya. Dari pengamatan yang saya lakukan / hasil review selama menggunakan iklan Ouo.io, untuk 1 kali tampilan rata-rata bisa mendapatkan Earnings $0.0015. Jadi jika bisa mampu mendapatkan 1000 views, maka kita bisa mendapatkan lebih dari $1. Tapi pada bulan agustus 2016 lalu, perusahaan Ouo.io sempat mengalami masalah besar sehingga tidak dapat membayar para publishernya menggunakan paypal, tapi saat ini masalah itu sudah selesai ditangani dan sekarang sudah bisa menggunakan paypal kembali. 

2. Linkshrink.Net

Kumpulan Iklan Short Link yang Membayar Mahal dan Tinggi Para Publishernya

Perusahaan Linkshrink.Net juga termasuk yang berani membayar publishernya dengan bayaran yang cukup mahal / tinggi. Saya sudah lama mencoba dan menggunakannya dan dari hasil pengamatan dan review Linkshrink.Net. Rata-rata dari 1 tampilan mendapat bayaran $0.00099 - $0.00122 dan akan menjadi lebih besar lagi jika pengunjung dari luar negri. Jadi jika kalian ingin mendapatkan penghasilan $1, maka kalian harus bisa menarik banyak pengunjung sekitar 1000 view. Sedangkan untuk Withdraw kalian bisa menggunakan Payza dan Paypal. ( Cara Daftar Linkshrink.net )

3. Shorte.st

Kumpulan Iklan Short Link yang Membayar Mahal dan Tinggi Para Publishernya

Shorte.st juga cukup baik dan mau membayar mahal publishernya. Dari pengamatan saya selama menggunakan short link ini, Untuk earnings skali tampilan tidak pasti / tidak menentu tapi rata-rata yang saya dapatkan 1 kali view sebesar $0.00049. Jadi kita bisa mendaatkan $1 setelah berasil mendapat 2000 views / tampilan. Untuk Withdraw bisa ke paypal minimal $5 sedangkan untuk Withdraw Payoneer minimal sebesar $10. Selian itu, untuk otomatis Withdraw harus di setting dengan mencantumkan data-data yang diminta, maka akan secara otomatis pembayaran kalian akan terkirim setiap bulannya pada tanggal 10. ( Tempat Daftar Disini )

4. adf.ly

Kumpulan Iklan Short Link yang Membayar Mahal dan Tinggi Para Publishernya

Perusahaan adf.ly sangat terkenal, populer dan sudah berdiri sangat lama. Bahkan dulu saat saya baru mulai terjun di dunia blogging, situs memperpendek URL yang paling pertama saya kenal adalah adf.ly. Dulu banyak yang menggunakan situs ini untuk dapat mencari dollar gratis secara online. Tapi sayangnya untuk bisa mengumpulkan $1 sangatlah sudah dan lama. Rata-rata yang saya dapatkan 1 kali view hanya sebesar $0.00036. Tapi saya juga denger-denger untuk negara tertentu CPM nya berbeda dan meningkat. Untuk Withdraw bisa menggunakan Payoneer ( Bank Transfer or Prepaid Card ) Payza dan Paypal.

Itulah beberapa situs memperpendek link / Short Link / Shorten Link yang mau membayar publishernya dengan bayaran mahal dan tinggi. Untuk meningkatkan penghasilan, kalian bisa menggunakan iklan short link lebih dari satu, tapi hal itu beresiko pengunjung menjadi kabur atau merasa bosan harus melewati banyak iklan.

Iklan jenis Short link / Shorten Link ini sebenarnya sering digunakan untuk dapat memperpendek link / URL, kita juga akan menunggu beberapa detik sebelum bisa masuk ke halaman yang akan kita tuju. Di sana kita akan melihat iklan, jadi jika kalian tertarik dengan iklan yang ditawarkan tersebut silahkan meng-klik iklannya, tapi jika kalian tidak tertarik silahkan langsung klik Continue, skip ataupun melanjutkan. Nah, dari iklan yang tampil itulah yang akan menambah jumlah view dan kalian akan di bayar oleh perusahaan mereka.

Tag :
Iklan Shorten Link membayar mahal | Iklan Short Link membayar tinggi | Iklan Shorten Link membayar tinggi | Iklan Short Link membayar mahal | Kumpulan Iklan Short URL membayar mahal | Iklan Memperpendek URL membayar mahal

Share this

1 Response to "Kumpulan Iklan Short Link yang Membayar Mahal dan Tinggi Para Publishernya"

  1. Aku pake ouo tp bulan juni completed tp kaga masuk ke rek paypal ya? Solusinya dong kang? Keknya masih trouble sama paypal soal payout itu?!

    BalasHapus