Selasa, 13 Februari 2018

Kumpulan Iklan Selain Adfly yang Mau Membayar Lebih Mahal dan Tinggi

Kalian mempunyai situs download ? Ingin mendapatkan uang dari situs tersebut ? Sudah pernah menggunakan iklan tapi hasilnya sangat sedikit ? dan apa ingin mencari iklan sejenis Adfly ?

Nah kali ini saya akan membahas ini semua. Untuk iklan Adfly itu adalah iklan yang termasuk ke jenis iklan Short Link atau bisa juga disebut Shorten Link, iklan ini memiliki kelebihan untuk dapat mengubah URL yang tadinya masih panjang kemudian dirubah menjadi disingkat / pendek. Selain berfungsi untuk dapat memperpndek URL, menggunakan iklan jenis ini juga akan mampu menghasilkan uang, hal itu karena memunculkan iklan dengan durasi hitungan beberapa detik, yang dimana iklan yang muncul tersebut harus kita lewati sebelum kita mencapai link tujuan.

Jadi iklan-iklan jenis ini sangat bagus digunakan oleh mereka yang memiliki situs download. Dan tentunya yang paling populer adalah Adfly. Tapi sayangnya Adfly tidaklah membayar cukup mahal. Bahkan ada banyak iklan-iklan sejenis Adfly yang berani membayar mahal dan tinggi. Tentunya dalam membuat artikel ini saya juga sempat menggunakan iklan Adfly dan iklan selain Adfly. 

Nah untuk informasi iklan selain Adfly yang pernah saya gunakan dan masih membayar sampai saat ini bisa kalian lihat dibawah ini :

1. Linkshrink.Net

Kumpulan Iklan Selain Adfly yang Mau Membayar Lebih Mahal dan Tinggi

Perusahaan Linkshrink.Net termasuk yang sangat berani membayar publishernya dengan bayaran yang sangat tinggi dan mahal. Dan sampai saat ini saya masih tetap menggunakan linkshrink karena memang terbukti membayar dengan bayaran tinggi. dan saat ini untuk bayaran sekali melewati iklan linkshrink akan mendapat $0.00150 dan jika mampu mencapai 1000 views bisa mendapatkan $1,5 USD, dah bahkan bisa lebih jika yang melewati negara luar. Untuk cara kerja iklan ini cukup simple seperti Adfly, hanya menunggu beberapa detik sebelum melanjutkannya. Sedangkan untuk masalah Withdraw kalian bisa menggunakan Payza, Bitcoin dan Paypal. ( Cara Daftar Linkshrink.net )

2. Ouo.io

Kumpulan Iklan Selain Adfly yang Mau Membayar Lebih Mahal dan Tinggi

Iklan Shorten Link Ouo.io ini juga sempat banyak yang menggunakannya. Sama seperti linkshrink membayar $0.00150 sekali melewati iklannya. Tapi iklan ini sedikit ribet dalam cara melewatinya. Karena ada Captcha yang muncul dengan bambar, kita harus pilih gambar sesuai pertanyaan yang diberikan. 

3. Shorte.st

Kumpulan Iklan Selain Adfly yang Mau Membayar Lebih Mahal dan Tinggi

Shorte.st masuk dalam kategori pilihan ke 3 karena bayarannya hampir sama seperti Adfly. Jadi tidak terlalu mahal tapi cara melewatinya cukup simpel seperti cara melewati iklan Adfly dan iklan linkshrink. Dari pengalaman saya selama menggunakan iklan ini, Untuk earnings dalam sekali melewati kira-kira hanya sebesar $0.00049. Jadi jika ingin mendapatkan uang sebesar $1 kita harus mampu mendapatkan 2000 views / tampilan. ( Tempat Daftar Disini )

Nah, Itulah beberapa Kumpulan Iklan Selain Adfly yang Mau Membayar Lebih Mahal dan Tinggi. atau kumpulan iklan memperpendek link / Short Link / Shorten Link yang masih membayar publishernya dengan bayaran yang cukup mahal dan tinggi.

Untuk cara meningkatkan penghasilan berlipat ganda, kalian bisa menggunakan semua iklan short / menggunakannya lebih dari satu, tapi hal ini sangat beresiko akan membuat para pengunjung menjadi kabur atau merasa sangat bosan karena harus melewati banyak iklan.

Tag :
Iklan Selain AdflyIklan Seperti AdflyIklan Sejenis AdflyIklan Mirip AdflyIklan Adfly Membayar Mahal | Adfly scam atau sudah bangkrutAdfly tidak bisa dibuka Adfly Penipu atau masih membayar | Adfly masih membayar atau tidak | Alternatif iklan Adfly | Alternatif Adfly

Share this

0 Comment to "Kumpulan Iklan Selain Adfly yang Mau Membayar Lebih Mahal dan Tinggi"

Posting Komentar