Jumat, 31 Maret 2017

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Iklan LinkShrink

Selain mencari informasi tentang cara daftar dan bukti pembayaran iklan LinkShrink tentunya kalian juga harus tau informasi tentang kekurangan dan kelebihan menggunakan iklan LinkShrink untuk lebih meyakinkan kalian dalam menggunakan iklan LinkShrink dalam sebuah blog / website.

Nah, kita langsung saja bahas tentang kelemahan-kelemahan / kekurangan dan kelebihan-kelebihan / keuntungan menggunakan iklan LinkShrink, bisa dibaca dan disimak penjalasan dibawah ini :

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Iklan LinkShrink

Kelemahan / Kekurangan Menggunakan iklan LinkShrink

Iklan LinkShrink tidak bisa di sahre ke media sosial seperti Google + dan Facebook. Saat share link yang sudah diperendek oleh LinkShrink di jejaring sosial tersebut, Link yang di share tersebut di anggap virus dan akhirnya tidak bisa di share. Tapi sebenarnya tidak ada virus disini, hanya saja di anggap virus saja. Untuk menyiasati hal itu, sebaiknya kalian memiliki blog / website khusus download agar kalian dengan mudah bisa meletakkan link yang sudah di short link menggunakan LinkShrink. 

Kalian juga tidak perlu kawatir tentang blog / website kalian di anggap virus oleh google. Karena meletakkan link LinkShrink di blog / website tidak akan di anggap virus, bahkan artikel kalian yang ada link LinkShrink juga bisa di share. Untuk bukti bisa kalian coba share artikel ini. Jadi jangan kawatir, asalkan kita memiliki blog khusus download, kita akan mudah mendapatkan uang / dollar gartis dari LinkShrink.

Kelebihan / Keuntungan Menggunakan iklan LinkShrink

Kelebihan yang paling saya suka dari LinkShrink adalah CPM yang cukup tinggi bisa mencapai $1.5 dan bahkan lebih jika kita hanya menggunakan 1 iklan LinkShrink tanpa menumpuknya dengan iklan lainnya. Dan rata-rata paling rendah dalam view 1000 kalian akan mendapatkan bayaran $1 USD, dan bahkan lebih tergantung dari CPM yang ada. 

Selain itu, untuk bergabung menjadi publisher LinkShrink sangat mudah karena cara daftarnya sangat simpel hanya perlu mengisi data-data yang diperlukan. Sedangkan, iklan LinkShrink juga sangat mudah dilewati oleh pengunjung, hanya perlu menunggu 4 detik sebelum bisa klik Continue dan akhirnya sampai ke link tujuan.

Sebagai contohnya menggunakan URL :


Kemudian saya short link menggunakan LinkShrink menjadi seperti dibawah ini :


Nah, sekarang kalian sudah tau tentang kelemahan / kekurangan dan kelebihan / keuntungan menggunakan iklan LinkShrink. Sekarang jika kalian tertarik menggunakan iklan LinkShrink bisa segera mendaftar di situsnya. 

Untuk yang ingin bergabung dengan LinkShrink dan mendaftar ke LinkShrink silahkan klik disini ( LinkShrink.net ) <= kalian akan langsung menuju situs LinkShrink.

Sedangkan untuk yang masih belum paham tentang cara mendaftar di LinkShrink silahkan baca artikel ini ( Cara Mendaftar di LinkShrink ).


Selain itu untuk menguji benar tidaknya situs itu bekerja dan berapa bayaran dari LinkShrink, kalian bisa coba meng-klik sendiri link yang kalian short link sendiri. Untuk beberapa klik akan tetap terhitung oleh LinkShrink, jadi kalian tau berapa pendapatan yang akan kalian terima sekali kliknya.

Share this

0 Comment to "Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Iklan LinkShrink"

Posting Komentar